Situs persahabatan remaja sharing artikel kamus gaul kalimat bijak kata mutiara persahabatan, kumpulan inspirasi motivasi

Kalimat Kata-Kata Mutiara Persahabatan Paling Menarik

Kalimat Kata-Kata Mutiara Persahabatan Paling Menarik...
Kata-kata Mutiara persahabatan berikut ini merupakan kumpulan dari sekian banyak kalimat yang sering disampaikan seseorang kepada sahabat nya dalam rangka menjalin hubungan yang lebih erat. Manusia tidak bisa lepas dari ikatan persahabatan dengan sesamanya, untuk itulah diperlukan cara bagaimana memelihara persahabatan itu dan bila terjadi kesalahfahaman harus dapat mengatasi masalah tersebut agar silaturahmi sesama senantiasa terjaga.

Sahabat arena yang membaca artikel ini silahkan menyimak kumpulan kalimat mutiara persahabatan paling menarik versi arena sahabat.
Banyak sekali orang yang datang dan pergi dalam hidupmu, tetapi hanya sahabat sejatilah yang jejaknya masih tertinggal di hatimu.

Sahabat sejati hakikatnya adalah saudara kembar yang Tuhan lupa memberikannya kepada kita.

Sahabat sejati itu ibarat berlian, sangat berharga dan jarang memiliki, sedangkan sahabat palsu itu ibarat dedaunan, yang bisa ditemukan dimana saja.

Satu bunga bisa menjadi temanku, satu sahabat sejati bisa menjadi duniaku.

Sahabat sejati itu ibarat tembok, kamu bisa bersandar dengan tembok itu, kamu juga dapat menuliskan seluruh isi hatimu disana.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.

Meski bersahabat, kalian tidak harus selalu bersama. Miliki waktumu sendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta.

Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yang sesaat, tapi ada yang selamanya, SAHABATMU.

Para sahabat itu memiliki komitmen yang amat tinggi dalam memperjuangkan Islam. Apa saja yang dilakukan oleh nabi, mereka ikuti dan kerjakan.

Antara sahabat dengan Nabi tidak pernah terjadi konflik, salah paham, dan sejenisnya. Mereka itu semua adalah orang-orang yang setia.

Persahabatan dalam Islam diikat oleh tali keimanan dan kasih sayang di antara mereka. Iman selalu bersemayam di hati dan bukan hanya terletak di alam pikiran.

Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.

Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.

Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kamu. Mereka yang selalu berimu semangat.

Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu dan menerima kamu apa adanya.

Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Sahabat adalah naungan sejuk keteduhan hati dan Api unggun kehangatan jiwa, karena akan dihampiri kala hati gersang kelaparan dan dicari saat jiwa mendamba kedamaian.

Sahabat kan mengisi kekuranganmu bukan mengisi kekosonganmu.

Dialah ladang hati, yang ditaburi dengan kasih dan dituai dengan penuh rasa terima kasih. Ketika ia menyampaikan pendapat, kalbu tak kuasa menghadang dengan bisikan kata "tidak", dan tak pernah khawatir untuk menyembunyikan kata "ya".

Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala fikiran, hasrat, dan keinginan terangkum bersama, menyimpan keutuhan dengan kegembiraan tiada terkirakan.

Ketika tiba saat perpisahan janganlah ada duka, sebab yang paling kau kasihi dalam dirinya, mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan. Seperti gunung yang nampak lebih agung dari padang dan ngarai.

Lenyapkan maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya roh kejiwaan.

Sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan.

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, ketika kamu sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat ke depan.

Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama disampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada dihatimu

Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Sahabat itu seperti BINTANG, dia memang tak selalu terlihat, tapi kamu tahu dia selalu ada di sana.

Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.

Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.
Demikian tulisan mengenai Kalimat dan Kata-Kata Mutiara Persahabatan paling menarik berdasarkan penulis arena sahabat. Semoga jalinan silaturahmi persahabatan kita lebih terjalin erat. Amin

| Kalimat dan Kata-Kata Mutiara Persahabatan Paling Menarik arti sahabat